Awas dan hati-hati dengan info mengatasnamakan perusahaan di internet yang menginformasikan lowongan ternyata hanya lembaga pelatihan yang meminta pengiriman uang || Untuk mencari lowongan kerja sesuai kategori, bisa gunakan menu diatas.

Sabtu, 21 April 2012

JOB FAIR KE XVI DISNAKERTRANSDUK JATENG DI SEMARANG


Dalam rangka pelaksanaan salah satu program akselerasi penanganan pengangguran dan kemiskinan, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan pameran bursa kerja/job fair tahun 2012 yang rencananya dibuka oleh Bapak Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.  Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Juni 2012.
Selanjutnya bagi penyedia kerja / perusahaan yang berminat mengikuti kegiatan dimaksud dapat mengisi form Daftar Posisi dan Kualifikasi Lowongan Pekerjaanya ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah U.p. Bidang Pentatrans Jl. Pahlawan No. 16 Semarang CP Enik  08122826663 Telp. (024) 8454473, Fax. (024) 8311711, atau kirim email dengan alamat: seksibangas@yahoo.com. Bagi penyedia kerja / perusahaan yang memenuhi syarat sebagai peserta akan diundang untuk mengikuti tehnical meeting.
Demikian terima kasih.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger